Khamis, 17 Mei 2012

BOTOL HIJAU LAGI

salam utk semua...bulan ni.macam2 yg terjadi... ada suka dan ada juga dukanya... yang dukanya botol kesayangan 7up buble merah 200ml pecah berkecai terlepas dari tangan ....di ikuti pula dgn botol long chan 400ml yang baru beli pecah juga...botol di hantar melalui pos...bila sampai bungkusan ditangan.. ada bunyi bila digoncang...sedih2.. apa2pon benda dah jadi apa nak buat...
berita ok nya pulak nasib baik la botol hijau yang dua ni masih selamat... kalau terjadi juga pekara yang sama mungkin demam sebulan rasanya....

                                                              kombinasi hijau dan merah serta putih

                                                       yang ni pulak kombinasi hijau dan putih sahaja

yang lagi satu tu bila lah agaknya boleh dilihat  dan di pegang.... agak2nya ada juga ke versi yang satu lagi tu..
apa2 pun botol ni betul2 membuat hati tenang dan mengingtkan saya supaya berhati2 dilain kali

3 ulasan:

  1. Agak-agak sapa lagi yang simpan botol 7up tulisan cina ni ya?? Tak pernah tengok la kat tempat lain?? Memang rare!

    BalasPadam
  2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    BalasPadam